Kamu harus tau Artis yang sukses di bisnis kuliner

Memang menjadi Artis adalah pekerjaan yang menjanjikan karena apa ? karena bayaran mereka yang banyak sekali tampil di layar televisi  baik on air atau pun off air selain itu mereka bisa terkenal didalam dan maupun diluar negeri nah tapi Pekerjaan sebagai Artis ini tidak bisa diandalkan sampai tua, karena mumpung mereka masih banyak job (uang) dan masih bersinar dilayar Tv banyak artis yang menyisih kan uang nya untuk di investasikan untuk menjadi sumber.
Para Artis ini sangat pintar dan jeli dalam melihat kesempatan, kan siapa tau mereka sudah tidak diperlukan di dunia keartisan karna Roda pasti berputar kan ? dengan membuka satu bisnis akan berkembang menjadi puluhan bisnis lain,Bisnis ini disiapkan disaat mereka sudah tidak berkecimpung didunia artis. Bisnis ini akan menjadi sumber utama keuangan beliau beliau.
Disini saya akan beri contoh 2 pasangan artis yang berkecimpung didunia bisnis kuliner yaitu Nagita dan Raffi , Ruben Dan Sarwendah tidak cuma dua orang ini loe yang berkecimpung tapi ada beberapa artis yang punya bisnis. Oke kita bahas one by one ashiaaappp.

1. Ruben Onsu dan Sarwendah

Tak hanya sukses didunia keartisan dan suksen membina rumah tangga Mereka Juga sangat sukses,membangun bisnis Kuliner Mereka Lho !
hingga hari ini mereka udah tercatat memiliki Bisnis sektor kuliner sebanyak 7 milik Ruben dan Wenda ini.
Apa aja bisnis kuliner mereka ?
a. Warung besar.
     Warung besar Ini adalah bisnis pertama didalam sektor kuliner milik Ruben Onsu perlu sobat tau sebelum berdiri dengan nama Warung Besar Awal nya diberi nama  yaitu Besar Food sekarang bisnis ini dikelola adek kandung Ruben Onsu yaitu Jordi Onsu.
   Untuk mencicipi Paket Liwetan dan menu lainnya, Warung Besar berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.
b. Gebrek Bensu
Setelah Warung besar kemudian Beliau merintis Ayam Gebrek Bensu, BENSU ini diambil dari nama pemilik nya yaitu Ruben Onsu. buat kalian yang suka makan ayam yang punya cita rasa pedas Gebrek Bensu ini memberi variasi tingkatan pedas dari level satu sampai level tujuh. Tak hanya di Jakarta  tapi sudah dibuka dikota kota besar salah satunya kebetulan dikota Kediri tempat yang saya tinggal i.
Saya sebutkan cukup 2 yang ada penjelasanya aja ya karna masih ada banyak artis yang mendirikan bisnis kuliner :v selain dua resto diatas Ruben dan Sarwendah yaitu  Big ben Coffee, Semarang Thal Cake,SOS SNACK.

2. Raffi Ahmad Dan Nagita


Meski Raffi ahmad sukses didunia keartisan itu tidak bikin dua pasang ini puas diri mereka banyak mendirikan bisnis-bisnis salah satunya yaitu bisnis berfokus di dunia kuliner ini. oke kita akan bahas beberpa kuliner artis yang tajir dan kaya raya ini
a. RA Street
Tidak hanya dibidang fashion, Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis di bidang kuliner,  RA Street yaitu sebuah cafe yang terletak di Bandung, Jawa Barat Negara Indonesia hehehehe :v .
b. Bakmi RN
Masih di bidang kuliner, Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis di perbakmian , yaitu Bakmi RN atau dengan kepanjanhan Raja Nikmat.Alhamdulillah dengan suksesnya Bakmu RN beliau sudah mendirikan cabang banyak  di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Cirebon, Palembang, dan Medan.
Cukup dua yakan hehehe biar adil satu sama lain nya biar ngak iri hehehe selain resto dan cafe diatas Raffi masih punya deretan Bisnis kuliner lainnya yaitu Raden Food, Snack (Chipstaro, King Kong, Mamen, Kriptos, dan Makaroni Manjerit) , Gigieat Cake.

3. Cak Lontong.

Wow siapa sangka komedian yang terkenal dengan lawakannya yang nyentrik. Ini sukses membuka usaha kuliner yang tidak kalah dengam kedua artis diatas. Cak Lontong ini membuka Warung Lontong Sayur di sebuah mall.
Restoran ini diberi nama Warung Cak Lontong itu berada di Mall Season City.

4. Baim Wong.


Seperti Pasangan Nagita Slavina dan Reffi Ahmad dan Ruben Onsu dan Sarwendah.Aktor berusia 36 tahun ini juga memilih bakmi sebagai produk kuliner yang ia jual.Baim meresmikan warung bakmi-nya yang diberi nama Bakmi Wong.Berada di Ruko Hellmuri, Jalan Margonda Raya, Depok.
Sekian Itulah Beberapa Artis yang Sukses di Dunia Bisnis Kuliner sebenar nya masih banyak diluar sana Artis artinya tapi cukup 4 contoh yang saya berikan See You

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.